TAUTAN IMAN



Taman Internet "CERIAnet", jangan lupa setelah baca kasih komentar atau isi buku tamu. Fallow juga boleh kok..

Protected by Copyscape Unique Content Checker
*Kecuali pada postingan disertakan link asal/asli-nya*

Rabu

Bahagia Meski Putus Cinta

relat_break1

Bahagia Meski Putus Cinta

Selalu menangis saat mendengarkan musik-musik melankolis, terlihat murung dan mengurung diri selama berbulan-bulan, melahap berton-ton coklat, menjadi seorang pertapa, meratapi nasib dan menghakimi diri anda untuk tidak akan pernah menemukan cinta lagi.

Padahal, setidaknya bagi sebagian orang, putus cinta seumpama mencabut perban dari luka yang efek sakitnya hanya sesaat. Bahkan tak lebih membuat menderita dari pada sakit perut selama sebulan penuh. Putus cinta terasa begitu berat ketika kebanyakan orang terlalu melebih-lebihkan dan menanggapinya dengan tidak tepat.

Memang bukan sebuah hal yang membanggakan dan membahagiakan bila putus hubungan, namun meratapinya juga bukan hal yang tepat dan pastinya sangat mengganggu kinerja sehari-hari.

Sebuah penelitian di Northwestern University menyebutkan rata-rata seseorang mulai bisa memperbaiki mood untuk kembali memulai hubungan setelah tiga bulan.

Namun, diantara mereka ada juga yang membutuhkan waktu kurang dari tiga bulan. Seberapa dalam anda mencintai seseorang tersebut menjadi faktor penentu berapa lama anda bisa melupakan dan menjalin hubungan baru.

Penelitian tersebut juga mengungkapkan sebenarnya betapa banyak potensi yang mereka miliki untuk kembali bangkit. Hanya saja kesedihan yang berlebihan itu yang menghambatnya. Ketika hal-hal buruk terjadi, masa depan tidak sesuram seperti yang anda pikirkan.

Hal yang terpenting, jangan menyalahkan diri anda bila hubungan itu berakhir. Mulailah untuk fokus pada hal-hal yang membangun semangat anda. Jalani hidup dengan normal. Putus hubungan bukan merupakan akhir dari hidup anda. Anda tetap bisa berbahagia dan lebih menikmati hidup.(dikutip dari perempuan.com)

0 komentar:

Posting Komentar

Maaf...!!! Untuk komentar yang bersifat SARA / SPAM terpaksa kami hapus.

CERIA.net LINK ACCESS



CERIAnet


Google Pagerank PR bar PageRank.seoserp.com blog-indonesia.com Add to Google Reader or Homepage Join 4Shared Now! CO.CC:Free Domain what is my ip address? 4shared.com - Free file sharing and storage Photobucket Lawan Spam! Klik Disini! Search Engine Optimization SEO Free Automatic Backlink Academics Blogs DigNow.net Photobucket Review www.cerinet-grati.co.cc on alexa.com Test your Internet connection speed at Speedtest.net Subscribe in Bloglines Powered by FeedBurner Add to My AOL Add to Webwag Add to Plusmo Yahoo bot last visit powered by MyPagerank.Net Msn bot last visit powered by MyPagerank.Net Submit Your Site To The Web's Top 50 Search Engines for Free! Photobucket Photobucket 

CERIAnet SUPPORTED BY


Photobucket
Daftar di PayPal, lalu mulai terima pembayaran menggunakan kartu kredit secara instan.



Layanan STNK dan SIM Keliling Kab. Pasuruan




Sumber : SATLANTAS Pasuruan

Photobucket